iklan header

Mematikan windows 7 update

Kalian pernah gak pas hidupin komputer/laptop tiba-tiba windows nya update. Kalian pernah gak mau matikan komputer/laptop tiba-tiba update. Pasti hal ini membosankan bagi kalian. Pasti lama banget nunggunya sampai update nya selesai. Eh tiba-tiba bisa ketiduran. Mau ngerjain kerjaan tapi komputer/laptop masih belum selesai update. Dan akhirnya pekerjaan gak selesai-selesai.

Mematikan windows 7 update

Windows update tejadi ketika ada internet yang terhubung dengan komputer/laptop kalian. Sedangkan fitur windows update yang berada di laptop kalian diaktifkan. Jika aktif apabila komputer tersambung dengan internet maka secara otomatis windows akan terupdate. Dan proses update inilah yang sangat lama.

Jika terjadi windows update, kalian segeralah memutus internet ke komputer/laptop sehingga driver-driver tidak akan terupdate dan prosesnya akan sangat cepat. Ada beberapa komputer/laptop setelah update terjadi masalah pada komputernya. Hal ini dikarenakan driver yang di update tidak kompatibel dengan hardware.

Tetapi hal ini dapat kita atasi dengan cara mematikan fitur windows update pada laptop kita sehingga apabila laptop kita hidupkan atau matikan tidak terjadi lagi yang namanya windows update dan tidak akan terjadi lagi harus menunda-nunda pekerjaan.

Mematikan Windows Update
  • Klik Start → Control panel → System and Security → Action center → Change Action Center Settings → Hilangkan centang pada windows update, windows backup dan Check for update.
Cara Mematikan windows 7 update
  • Klik Ok
Setelah kalian mengikuti langkah diatas maka komputer kalian tidak akan terjadi update lagi. Semoga artikel yang admin berikan bisa bermnafaat bagi kalian dan jangan lupa share agar bisa bermanfaat bagi orang banyak baik sahabat atau teman-teman kalian yang membutuhkan tutorial ini. Jika kalian masih bingung silahkan comment dibawah ini ya↓↓↓

0 Response to "Mematikan windows 7 update"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel