iklan header

Printer kutek kuku

Kutek, cat kuku ata pewarna kuku adalah pernis yang digunakan pada kuku tangan atau kuku kaki manusia untuk menghias, memperindah dan melindungi lempeng kuku. Kutek ini identik dengan perempuan yang ingin kukunya keliahatan lebih cantik dan indah. Terkadang juga seorang laki-laki juga menggunakan kutek.

Printer kutek kuku

Kutek memiliki nama yang berbeda-beda misalnya didaerah A namanya kutek dan didaerah lainnya namanya pitek atau cat warna kuku. Perbedaan nama tersebut membuat keunikan tersendiri pada kalangan masyarakat.

Kutek memiliki warna yang banyak dan gambar atau pernik-pernik bervariasi. Banyak pekerja kutek kuku yang kreatif membuat gambar yang sangat unik. Ini harus memiliki skill yang sangat luar biasa.

Kalian mengenal printer atau tidak? Ya peranti pecentak yang menampilkan data dalam bentuk teks maupun gambar atau grafik. Di zaman modern ini banyak yang membuat variasi printer atau inovasi untu printer misalnya printer 3d yang digunakan untuk membuat bentuk dari plastik. Dan juga ada printer yang digunakan untuk pekerja ukiran membuat ukiran pada sebuah kayu ataupun besi.

Baca Juga : Smart Bird Bionic FlyingFox

Bagaimana jika printer digunakan untuk membuat kutek pada kuku? Rasanya tidak percaya kan ya. Tapi ini terjadi pada seseorang yang membuat printer digunakan untuk mencetak gambar pada kuku. Cara kerjanyapun sama seperti printer digital yang harus memsaukkan gambar pada komputer tetapi pada printer ini memasukkan gambar melalui handphone. Dan handphone tersebut di taruh pada atas printer.

Teknologi Printer kutek kuku

Pada alat ini pencipta menggunakan software yang digunakan untuk menaruh gambar tepat pada kuku kita sesuai dengan bentuk kuku kita. Setelah itu pencipta memerintahkan untuk print maka printer tersebut akan bekerja seperti printer biasanya. Dengan adanya alat ini dapat mempermudah untuk menghias atau mempercantik kuku kita tanpa harus ke pekerja kuteks yang menunggu lama.
Printer yang dapat membuat kutek kuku

Pekerja kutek kuku memerlukan waktu yang agak lama untuk membuat gambar atau hiasan pada kuku. Dengan alat ini dapat membuat hiasan di kuku dengan cepat dalam beberapa detik saja dan gak sampai dengan satu menit. Hasil dari printer tersebut sangat indah dan tidak kalah dengan hiasan yang dibuat oleh pekerja kutek kuku.

Kalian bisa melihat videonya dengan klik link www.instagram.com/p/B2CpJyvHImt/?utm_source=ig_web_copy_link

0 Response to "Printer kutek kuku"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel