iklan header

Menemukan kunci kehidupan

Halo sobat inspirasi dimanapun anda berada. Masih semngatkan, pastinya harus semangat. Kalau murung terus ,galau itu akan membuang waktu kalian. Daripada kalian murung, ayo baca artikel dari admin untuk mendapatkan semangat baru dan kunci kehidupan dalam kehidupan kalian.

Menemukan kunci kehidupan

Bicara tentang kunci ,apasih definisi tentang kunci? definisi kunci secara KBBI adalah alat untuk membuka dan mengunci benda seperti pada pintu. Dengan kalian mengerti tentang definisi kunci maka kalian sudah memahami basicnya. Hal seperti ini biasanya di sepelekan oleh seseorang karena seseorang biasnya tidak memahami basic atau definisi terlebih dahulu.

Baca Juga : Menemukan masa depanmu

Kali ini admin mengajak kalian untuk menemukan dimana kunci kehidupan pada diri kalian. Dengan membaa artikel ini diharapkan kalian dapat menjalani kehidupan kalian dengan terarah dan tenang. Dan juga kalian tidak stres lagi walaupun masalah bertubi-tubi datang.

Bicara mengenai kunci, secara nyata kunci itu kelihatan atau ada misalnya kunci motor, pintu, brankas atau kunci-kunci lainnya. Lubang pintu dibuat karena ada kuncinya, sama halnya dengan lubang kunci motor dibuat karena ada kuncinya. Lubang kunci dengan kunci juga harus berpasangan seperti laki-laki dengan perempuan.

Misalkan lubang kunci pintu kalian diberi kuni lain dari pasangannya maka pintu tersebut masih terkunci tidak akan bisa dibuka karena kunci tersebut tidak cocok dengan lubang pintu. Sama halnya dengan motor beat yang dinyalakan menggunakan kunci motor vespa maka tidak akan nyala.

Jangan kan motor vespa, motor sejenis aja masih tidak bisa. Salah satunya kalian dengan pasangannya, tiba-tiba pasangan kalian dijodohkan atau dipasangkan dengan orang yang tidak di kenal maka dia akan menolak. Lubang kunci dengan kunci pun sama seperti itu.

Baca Juga : Mengatasi rasa malas

Kunci kehidupan itu jangan dicari karena sudah ada dan sudah kelihatan. Dimana min?  Jika kalian tidak mau berfikir maka kunci itu tidak akan kalian dapatkan. Untuk memahaminya mimin mau cerita dulu. Kalian memiliki atm yang isinya uangnya banyak dan atm tersebut disimpan di dompet.

Setelah itu dompet tersebut kalian simpan pada lemari atau dibawah kasur. Kemudian aktivitas sehari-hari kalian padat dan tidak memikirkan dompet tadi disimpan dimana. Pada ingatan kalian dompet itu sudah ditaruh tas atau saku.

Setelah aktivitas kalian selesai, kalian mulai mengingat dompetnya tetapi pas dicari di tas atau saku ternya tidak ada. Karena didalamnya banyak uang maka kalian pasti bingung dan kalian mencari kemana-mana, tulis berita kehilangan di forum-forum tetapi juga tidak ditemukan. Kalian tidak ingat sama sekali kemana dompet kalian taruh dan kalian ingat-ingat tetapi tetep gak ingat.

Padahal dompet kalian masih berada di kalian sendiri yaitu di rumah.Sama dengan cerita tersebut, kunci kehidupan kalau kalian cari di luar tidak akan kalian temukan karena kunci kehidupan berada pada diri kalian sendiri.

Kalian bingung, stres, galau kuncinya adalah diri kalian sendiri. Dan solusinya juga pada diri kalian sendiri. Kok bisa? Ibaratnya dunia ini adalah pintu, lubang pintu adalah kehidupan kalian maka kalian sendiri adalah kuncinya. Jadi sadarlah dan mulailah mengatur diri kalian dengan kunci kehidupan kalian sendiri.

Mungkin ini yang admin dapat berikan kepada kalian. Semoga kalian dapat mengambil hikmahnya, jikalau kalian mau bertanya sillahkan comment dibawah. Jangan lupa share agar bisa bermnafaat bagi orang banyak atau bisa bermanfaat bagi temen kalian.

0 Response to "Menemukan kunci kehidupan"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel