iklan header

Mengatasi Fatal error:maximum execution time of 30 seconds exceeded in

Error adalah kekeliruan, kesalahan atau ketidaktepatan. Apalagi pada komputer sering terjadi error. Tidak asing bagi kita pengguna komputer jika kita tidak mendapatkan error. Namnya juga hardware pastinya ada error.

Error terjadi karena kesalahan hardware ataupun software yang dilakukan oleh kita sendiri. Komputer kan benda mati yang menggerakannya kan kita jadi kemungkinan besarkita yang membuat error terjadi pada  komputer.

Baca Juga : Mengatasi import database :#150 Table 'ahcbrowsers' already exists

Kali ini kita akan membahas error yang terjadi pada sebuah web. Error seperti ini terjadi karena terlalu lama loading atau mengambil sebuah data. Error seperti gambar dibawah ini bukan error yang sangat serius. Cara mengatasinya cukup mudah. Eror ini ada banyak macam tergantung dari hardwarenya. Pesan yang dikirmkanpun juga berbeda-beda tetapi untuk cara mengatasinya sama saja.

Jika kalian mendapatkan error seperti ini jangan dibuat pusing, buat santai aja kalau bisa sambil ngopi atau di temenin camilan. Karna admin tau kalau kalian banyak yang jomblo kan ya. Hehehehehe.

Mengatasi Fatal error:maximum execution time of 30 seconds exceeded in
Fatal error:maximum execution time of 30 seconds exceeded in
  • Cara mengatasinya sangat mudah,kalian tinggal refresh pencariannya atau tekan "F5".
  • Tunggu sampai selesai jika masih keluar error seperti diatas tetapi tulisannya beda kalian tekan lagi F5 sampai keluar halaman utama web kalian.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa share agar bisa bermanfaat bagi orang banyak. Jika ada yang ditanyakan atau masih bingung, silahkan comment ↓↓↓↓↓

0 Response to "Mengatasi Fatal error:maximum execution time of 30 seconds exceeded in"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel